Saturday, August 22, 2009

Skirmish Pertama


Kira-kira 3 tahun yang lulu saya bermain airsoft untuk pertama kalinya. Saya bergabung dengan SAG-ID. SAG-ID adalah Spring Airsoft Gunner Indonesia, Comunitas ini bermain airsoft tipe Spring. SAG-ID motto adalah " Safety , Fair and Fun " and Airsoftgun for Everyone. Seperti yang kita ketahuai airsoft jenis spring lebih murah dari pada yang jenis elektrik dan jika kita bermain Spring kita harus kokang terlebih dahulu baru kemudian menembak.Dengan demikian kita butuh kesabaran yangtinggi untuk bermain airsoft jenis ini.

Di saat skirmish pertama saya hanya di hadiri 30 orang saja dan pada waktu itu adalah jumlah yang sangat besar untuk jumlah sekali bermain airsoft gun. Teman saya meminjamkan saya mainanya dan saya masih menggunakan baju kaos , sepatu sket dan belum punya BDU. Saya mengenal hobby ini dari temen saya

Dan setelah itu kemudian saya berubah menjadi airsoft junkies mulai mencari gear ,airsoftguns dan lain-lain :D

No comments:

Post a Comment

Adscamp